Kamis, 20 November 2008

jerawat sialan

huh...

OMIGOD..

akhirnya ku mendapatkan jerawat pertamaku..

and sebelnya,,jerawatnya ntu gede buanged,,segede biji jagung kali..
mbentongorisasi..

ibuku ngetawain aku..
temen2ku di skul juga..

Ginuk blg, "Ih...anak kecil jerawaten.."

Zehan berkata, "Tika,,jerawatan!!"

Ummu berkomentar, "Untung aja jerawatnya ga pas di hidung, klo misalnya gtu ya, ku ga msuk skulah.." (mksudnya apa nih??)

huh....
sebel!!!!

BETE BETE BETE BETE BETE BETE ARGHHH!!!!

jerawat..ohh...jerawat...cepatlah pergi...
bukannya aku membencimu..hanya saja aku tak menginginkan kehadiranmu di paras wajahku yang mungil ini...hahahaa
aku lebih senang melihatmu bertengger (emangnya burung?) di wajah orang lain..
hhe3..maav maav saja sebelumnya..

mana tadi pel mtk trigonometri ku kaga ngerti apa2..
gmbar grafik bundet..
biz tu lgsg fisika..trz kimia..
ohh...

beginilah hidup anak IPA..kaya dikejar2 setan tiap hari..(tapi ini bukan aku yg ngomong,,temenku..)
tiap hari pacaran ma rumuz2..

pusiiiinkkk!!!
dtmbah jerawat ini jd makin puszziiinnkk!!!

3 komentar:

kartun mengatakan...

oooh...
pantesan dana jerawatanx kga prnh musnah" yhaa....
gara" pacaran ama rumuz" baen..
makax..koe aja sink pinter" yhaa..
biar kga jerawatan.....

aya mengatakan...

yee..apa hubgannya??
ya gpp kalo qu pinter alhamdulillah..
hho3..

the conanerz mengatakan...

iyaa ni banat.. koq tw??

tika ya??