Sabtu, 17 Januari 2009

2,4 sialan!

kmren jumat sore q penilean lari 2,4..
asem bgt sore2 lagi panas2nya,,matahari bersinar sgat terikk..ohh..
entah mengapa...mgkin memang diriku yg sedang tidak fit..
di tgah jlan, aku merasa ga kuat..
kepala pusing..
perut sakit..
dada sesak (pdhal q ga asma lohh)..
mata berkunang-kunang..
semua burem..
lalu aku terjatuh terduduk..hho3..
buat jlan aja rasanya ga kuat..CahYa
apalagi lari..
lalu aku duduk di pinggiran jalan..ditanya-tnyain ma org2 di sktar sana..
"mba...knpa mba?? deneng duduk?"
ku diam saja..temanku 2 orang lewat..namanya iis dan vena. sebelumnya mereka paling belakang..mrka menanyakan keadaanku,,tp stlah itu mrka terus..yaealah...
tp qlihat mrka cm jalan,,malah sambil ngobrol..ga lari samse..
stlah merasa sanggup aku melanjutkan perjalanan..

tp tak lama stlah itu..aku kembali merasa pusing..
sblum pingsan,,aku lgsg duduk..
aku sudah tw tnda2 akan pingsan..karena aku pernah mengalaminya dulu pas SMP..
tapi belum nyampe pingsan sihh..hhe
ada 2 cewe lewat..brtnya padaku..
cewe lewat1 : "mba,knpa?"
tika : "pusing..."
cewe lewat2 : "gurunya mana?"
tika : "gtw.."
lalu ada cowo lewat naek motor..
cowo lewat : "mba knpa??gurunya mana?mau saya anterin ke gurunya pa?"
tika : "lahh..nggak usah..ntar ga dapet nile."
cewe n cowo lewat : "oh iya yahh"

pikirku dripada ntar q suruh ngulang sndirian..mlz bgt..mending skrg q berusaha semampuku aja..lalu aku merasa baikan..aku pun berdiri dan siap melanjutkan prjlanan.
tika : "ya udah..mksih ya mba.."
cewe lewat : "iya sama2..udh kuat apa?ati2 ya."
tika : "iya"

aku pun berjalan...terus berjalan karena aku tak sanggup lari..
kini aku berada di urutan paling belakang..ohh...menyedihkan sekali..
garis finish semakin dekat..tiba2 aku merasa mendapat kekuatan..
aku nggak mau jadi yg paling terakhir! itu tekadku.
lalu dengan segenap sisa tenaga, qkerahkan seluruh kemampuanku saat itu..
aku berlari sekencang yang aku bisa.
dan aku berhasil mendahului iis dan vena!!
horreyy!!

tapi ternyata ohh ternyata..waktuku 23.49 menit..CahYa
aku sangat terkejut..kenyataan yg sangat menyedihkan...bysanya aku 17-18 menit..paling buruk dlm sjrah lari 2,4 ku..dulu pas SMP aja q prnah 20 menit...ku sangat terpukul..
hiks..ingin rasanya menangis..CahYa tapi ya sudahlah..apa daya..orang ku emang lagi ga fit..ku bener2 ngerasa sakit n ga kuat..laen kali akan kuperbaiki..
semoga saja aku bisa!amiinn..

PS: aku kapok lari 2,4 sore-sore!!
enakan pagi, jadi masih seger n ga panaz..n aku insya Allah bisa lebih baik!

4 komentar:

Diana Anisa mengatakan...

hehe..kaciannya nich bocah cilik...
makane mening" ngesot bae,,biar ngalahin suster ngesot..wkwkwk
peace:)
ia wis,,besok larinya minta pagi z..
ya,,anggap z i2 sbg pengalaman..yg tak terlupakan,,hehe
diana z waktunya jga turun,,hiks..hiks

aya mengatakan...

hho3..kamu jg kecil dii..km playgroup mlah..q kan TK..hhe
heeh,,mnta minggu pagi aja..udh gitu wktu bwt maen2nya jg kan lebih lama...hho3..

kartun mengatakan...

hweeeehheheh..
what a pity....
yhaasudh lhaa saii...
ntu pan krn km ga fit...
km ga fit ajja mpe duduk cm 23.49...
ehh c iis ma vena thuu bayangin..
jalan mulu mreka daahh...

iyhaa sore" Q uda brusaha spy lari konstan, tp trxta ttep ga bs..
klo sore tnagax uda abizz x yhaa....

aya mengatakan...

heeh unn..
kan kalo sore2..paginya qt udh skul udh cape...
mana panas2..
kalo minggu pagi kan segerr...
huhh