Selasa, 20 Januari 2009

Tompi - Menghujam Jantungku

aku lagi suka bgt lagu ini..
suka aja..bagus sihh..aku suka semenjak dinyanyiin ma patton di Idola Cilik 2..hhe
menurutku waktu itu dy nyanyinya baguuuzzz....bgt...
q malah lebih suka dy yg nyanyi drpd tompi..hhe(maap om,)

Tompi - Menghujam Jantungku

Segenap hatiku selalu memujamu
Seluruh jiwa kupersembahkan untukmu
Sepenuh cintaku merindukan dirimu
Seutuh gejolak membakar hatiku

Bridge:
Seperti cahaya hadirmu di duniaku
Seperti ribuan bintang yang menghujam jantungku

O..ow..o..ow..

Reff:
Kau membuatku merasakan
Indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai
Saat kau jadi milikku

Oh, takkan kulepaskan
Dirimu oh, cintaku
Teruslah kau bersemi
Di dalam lubuk hatiku

5 komentar:

kartun mengatakan...

heran aQ lhoo...
dnenk pd suka idola cilik yhaa???
ooaalhaah....
boch...
boch...
bocah ciLik c....
hohoohoho :P

- mengatakan...

ai lam kenal
apakah namamu tiichaa
lw y b'arti sm dunx
aku juga tika
sekali lagi lam knl ych

aya mengatakan...

to eun :
hho3..emang aq suka..
lmyan mnghibur lhaa..mengisi waktu luang..hha
apalagi ada irsyad yg muanizzz bgt....hho3..
yee..kowe be trmasuk..hha

to 4k4n3ch4n :
lam kenal juga..iy aq tika..
wahh qt sma..nama tika emg pasaran..hhe
km skull klz brpa??

- mengatakan...

ai
aku berkunjung ne
thx dh jd fllwrs aku
aku SMA kls X
amu?

aya mengatakan...

hho3..sama2..
q SMA klz XI..