Jumat, 09 Januari 2009

new comer

kemaren hari rabu ujug2 ada "sosok-tak-dikenal-tapi-sepertinya-aku-tau-siapa-dia."
hho3..
trnyata in my class,,XI IA IMERSI ada new comer..murid baru mksudnya..cowok,namanya arya.
sebelumnya sih aku udah tau dia dari fs.juga malem sblumnya dia bilang sama aku kalo katanya bakal ada anak baru di kelas imersi. truz juga dia nanya jadwal mapelku apa. Nah,dari situlah aku mulai menebak2. aku berpikir kayanya dia anak barunya di kelasku. tapi aneh, sblumnya nggak ada pembertitahuan apa2 dari guru..

di kelas dia pendiem.ya iyalah, dimana-mana yang namanya anak baru jg pasti diem. kalo banyak polah malah mangkeli. hho3..
dia sih bilangnya dia pemalu..hahha

berita ttg "new comer in my class" menyebar dengan cepat bagaikan kilat..hha3..
kemaren aja ada anak klas 12 nggodain dia..wkwkwkkk,
katanya mau kenalan.hahaha

di kelasku muridnya jadi ganjil..27..kasian ada temenku yg du2k sndiri..
du2k bertiga ja pa yahh?

hufhh..minggu pertama masuk skul malezi bgt..masih nggak niat..mana kalo pelajaran q ngantuk teruz..pasti angob-angob bae..udah gitu aku du2knya di bawah kipas!mendukung bgt.hha3
nyebeline udah mule dikasih tugas koh..

PMR mw ngadain penyuluhan di kantin skul..tapi sang Ketua ora nggenah bgt,panitianya juga lum dibentuk. mana aku sbge sekretaris tak dianggap.asem..
ya sudahlah..

3 komentar:

kartun mengatakan...

hohohoho...
Q jg liat FSx dy dt4 ishu...
walhaah....
FSx mndan bkin iLfil..
gheegheehehehh :P

hohoho....
cie cie..
msh jd skrtarizz nhee...
betah amatzz...
Q be iyhaa, tp nank vistara...
dr dulu ra dgnti".....
cape dee....
tp klo pazz ky gn kga dianggep...
yhaawiezz lhaah.. kabur baen...
heeehh :P

aya mengatakan...

bkin ilfil gmna unn??

genah..rahmat menyebalkan..

Diana Anisa mengatakan...

new comer..aneh...
FSx jg rada gmn gt'
betul eun,bkn ilfil..

tapi,,lama" anknya asyk kq,,pi mandan nyebeli..hoho

echa bilang,,dy jg tampang" playboy..wkwkw........just kidding,,,habis mukanya dy tuch rada" genit....