Minggu, 04 Januari 2009

H-1 masuk skula

haduhh..haduhh..nggak kerasa besok udah masuk skul lagee...liburnya berasa kurang..
tapi kangen juga sih sama skul..pengen ktemu ma temen2 juga..pengen ktemu ma cowo2 cakep juga..hhe..soalnya liburan ini aku kan di rumah aja..mana ada cowo cakep??

hmm..hmm..jangan2 besok kalo nulis aku kagok..kaku gitu..karena udah lama nggak nulis..hahha..
lebay banget..memasuki taun baru 2009,, biasanya sih aku mash suka lupa kalo nulis tanggal..nulisnya tuh masih taun sblumnya...kaya taun baru 2008 kemaren aku nulisnya di buku catetan masih 2007..nahh besok sihh moga aja inget deh kalo sekarang udah 2009..hohohoo

kemaren2 aku udah prepare..
nyuci sepokat (you know sepokat?? itu lohh...sepatu...), nyuci tas..
mberesin meja belajar..mberesin meja rias juga..hhe
besok tinggal dipake dehh..

aku nggak sabar kepengen besok..
tapi kalo mbayangin bakal pelajaran lagi..ketemu ama rumus2 lagi..ketemu ma biologi lagi..ohh..malezz....tapi aku haruz tetep semangat!!
inget,, ada pepatah mengatakan, "Tuntutlah ilmu walau sampai ke Negeri China."
tapi kalo aku sih maunya ke Amrik or ke mana gitu..kalo ke China ntar bahasanya "hau sing ching-ching.."
hahahaa
Ilmu demi masa depan!!
Semangatt!!

2 komentar:

kartun mengatakan...

gwaahahahaahha :P
td Q skull lhoo...
prsiapan wat prayaan taun baru Islam...
gila buuww....
pulangx abizz mghrib...
kkunci ddlm skull...
mua"x dkunci....
huffth..
untung kga sndiri..
untung jg da na" cowo...
jd pan kga tkut....
mana td motor smpet ga bs d starter..
huffth..
untungx lg nak cowox lum plg...
ghuee....

aya mengatakan...

halah..
melase...
bisane kekunci??pak satpamnya kemana??
lha truz ga manjat pager aja??hhe
lmyan tuh pengalamanmu "terperangkap di skula" diposting aja..gwahahahhhaa